Monday, November 15, 2010

Belajar photography

Ehmm..semoga foto2 berikut tidak merusak mata anda2 hehe.
Foto-foto ini adalah hasil jepretan kamera DSLR gue yang paling standar yaitu Canon 1000D.Ini gue kerjain seorang diri  di dalem kamar ,caranya:
1.Yang pasti kamu udah dandan, pake baju yang kamu mau
2.Pasang kamera di tripod 
3.Tempel kain putih polos di dinding kamar buat background(motiv dan warna kain sesuai selera)
4.Atur posisi kamera,setting mode kamera
5.Pasang timer
6.Nyengir-nyegir sambil gaya di depan kamera
7.Selanjutnya edit deh foto kamu sesuai yang kamu mau..







Tadaaa..finaly this is my fav photo hehe

Setelah liat hasil nya gue sempet kaget sendiri kok bisa ya ?padahal moto sendiri hehe..Kepuasan yang paling gue rasain adalah saat gue dapet foto yang bagus rasanya seneng deh.Cuma capenya pas lagi bergaya harus bener2 aktif misalnya, loncat2 kamu bakal dapet efek 'terbang' ,atau ngibas2in rambut ala iklan shampo kamu bakal dapet efek 'rambut yang melayang'.Oh ya ngedit foto juga penting ,biasanya foto yang kurang menarik bisa jadi amazing deh kalo abis di edit /diperbaiki di photoshop ^-^

No comments:

Post a Comment