Monday, November 15, 2010

Haloo! ^-^

Hai , my name is Lona . And my new blog hehe!

Ini bukan pertama kalinya gue buat blog, udah banyak blog-blog gue yang terlantar tak bertuan karena memori di otak gue yang  lupa apa password sama emailnya hehe.So, mudah-mudahan ini bukan blog yang bakal terlantar juga nantinya (dengan amat menyesal pada blog terdahulu yang telah di lupakan).Gue suka nulis diary termasuk nulis hal-hal yang gak penting.Tapi,terserah gue disini hanya menunjukan siapa gue sebenarnya dengan menjadi diri sendiri.Dan hal yang paling berani menurut gue saat ini adalah dengan menjadi diri sendiri dimanapun kita berada(ciee..padahal gue juga masih belajar).Gue kuliah di jurusan sosiologi pendidikan yang sebenernya ga nyambung sama minat gue hehe)saat di kelas dosen lagi nerangin teori kurikulum pendidikan gue duduk di bangku paling belakang sambil gambar karikatur atau browsing internet.Tapi,dengan ketidaknyambungan minat dan bakat dengan jurusan yang gue pilih malah membuat hidup gue lebih berwarna(seperti saat gue harus menjelaskan teori sosiologi klasik di depan kelas padahal buku-buku yang sering gue baca adalah majalah fashion  hihihi...).Emm..cukup dulu ya perkenalanya..gue harap siapapun yang baca blog ini mohon maklum ya soalnya gue masih cupu hehe.. lol.
Thanks guys
by Lona

No comments:

Post a Comment