Tuesday, November 15, 2011

Danbo ! Si muka datar

Setelah Domo..merebut hati gue dari Malon..sekarang giliran Danbo mulai menggeser kemesraan gue bersama mereka..hehe.Danbo? gue liat makhluk kotak aneh ini sering dijadiin profil picture di bbm (Blackberry) yahh you know lahh.Mukanya datar tapi,kok ngena banget!Apalagi buat jaman ke-GALAU-an saat ini..yuukk cekidot..

Yuupp..gue terima cinta lo..hehe

ohh..no! tau aja gue suka cowo pake kacamata 
are you ok Danbo??*mudah-mudahan ga shower an ya

yahhh..tuh  kan beneran shower an ..poor Danbo

Nahh..lucu kan.Gue coba nanya mbah google (seperti biasa) teryata harganya lumayan mahal ahhhkk..gimana ya buat bisa milikin elo???(cari  cara sambil jedotin pala).Tiba-tiba gue berinisiatif buat bikin sendiri my Danbo..oke..polanya udah dapet tinggal praktekin tapi,ga bisa sekarang abisnya tugas kuliah udah nodong-nodong gue pake silet buat buru-buru di kelarin :(  .Sabar ya my Danbo..



No comments:

Post a Comment