Tuesday, November 15, 2011

Domo ! Yes..i love you

Warna nya coklat tua..muka nya aneh akibat ekspresi mulutnya itu lohh..mangap lebar sambil mamerin gigi! Apa-apan sehh ni makhluk..ngajak ribut?? Siapa ya namanya??Jelek banget! ihhh...(tapi penasaran) Googling dulu ahh....setelah beberapa saat nanya-nanya  mbah google akhirnya gue tau namanya..DOMO KUN.Huhh..tuhkan namanya aja aneh!! Ini dia makhluk yang yang gue bilang!

sumpah! muka lo ga nyantai !!

Lo pikir gue bisa luluh dengan gaya lo??

 emm...gue pikir-pikir dulu *mulai luluh


oke..gue ngaku kalo gue boong..
sebenernya pertama kali gue liat lo gue pengen bilang "i love you!"

gue pengen deket lo terus kaya gini!

gue pengen make elo !

Mungkin banyak yang udah kenal lo lebih dulu dari gue..bodo amat dahh..gue ga perduli.Lo sehh..ketemu gue baru sekarang.I dont care! Pokoknya gue suka lo!(Sorry bebe Malon hehehehe).Ntar kita share foto-foto kita ya myDomo ..muachh







No comments:

Post a Comment